Republika – Aksaramaya!

Kita mulai Senin ini dengan berita baik!

Pernah baca novel Bestseller Ayat-Ayat Cinta dong? Atau… Ketika Cinta Bertasbih? Kalo belom pernah baca (sampai selesai), minimal pernah dengerlah ya… Gimana nggak? Novel Ayat-Ayat Cinta sendiri dicetak sampai 160 ribu eksemplar!!!

Ayat Ayat Cinta Ketika Cinta Bertasbih- 2

Nah, hari Jumat tanggal 25 Oktober kemarin, PT Pustaka Abdi Bangsa (Penerbit Republika) bertemu dengan tim Aksaramaya untuk menandatangani MoU (Eits, keren!) di Kemang Village (tempat gaul di Selatan Jakarta yang sama sekali bukan pedesaan).

Penerbit Republika diwakili oleh Teuku Chairul Wisal selaku Dirut PT. Pustaka Abdi Bangsa dan Iqbal Santosa selaku Senior Editor, sedangkan Aksaramaya diwakili oleh Panya M. Siregar selaku Chairman, Lasmo Sudharno selaku CEO dan Yenny selaku Marketing Communication Aksaramaya.

Image

Penerbit Republika memercayakan Aksaramaya untuk mengkonversi buku-buku terbitan Republika ke dalam bentuk digital dan melakukan penjualan di e-Bookstore.

Image

Kiri : Dirut PT. Pustaka Abdi Bangsa (Penerbit Republika) – Teuku Chairul Wisal

Kanan : CEO PT. Woolu Aksaramaya – Lasmo Sudharno

Image

Emang paling pas kalo penandatanganan MoU diiringi dengan makan-makan!

Jadi, sebentar lagi kamu bisa baca kisah Fahri – Maria – Aisha di Kairo. Masih inget dengan ucapan Maria :  “Aku rasa sungai nil dan mesir itu jodoh, senang ya kalo kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit”. (Ah, euy!)

Semoga semakin banyak penerbit yang bekerja sama dengan Aksaramaya (yang berarti semakin sering kita makan-makan)! Uhuy!