Launching social reading MOCO

Kalo kata orang tua zaman dulu, kabar bahagia harus selalu dibagikan, agar semua orang yang mengetahui juga merasakan kebahagiannya. Iya, kebahagiaan itu menular, dan itulah yang mau ditularkan oleh Moco dalam tulisan kali ini.

Tepat di hari Minggu, 8 Juni 2014 kemarin, Moco launching untuk publik. Ini sebuah kabar yang menggembirakan, terutama untuk #koncoMOCO yang sudah berjuang dan berusaha habis-habisan agar aplikasi ini menjadi aplikasi yang nyaman dan menyenangkan saat digunakan.

Siapa sih #koncoMOCO? Sebutan ini diberikan kepada para orang-orang yang berada di balik aplikasi social reading ini, teman #Moco. Orang-orang yang memastikan Moco bisa digunakan dengan baik, bisa memberikan ebook-ebook terbaik dan juga memastikan bahwa Moco memang layak menjadi pionir dalam aplikasi social reading.

Balik lagi ke peluncuran Moco di tanggal 8 Juni 2014. Dilangsungkan Yogyakarta, acara ini berlangsung dengan khidmat. Diawali dengan sambutan-sambutan kemudian beralih ke pemotongan tumpeng dan ditutup dengan doa dengan harapan aplikasi ini dapat memenuhi harapan publik akan social reading yang menarik dan menawarkan gaya baru dalam membaca.

Trio Libels 2

Iya, sederhana memang acara launching Moco hari Minggu lalu. Se-sederhana Moco sebagai sebuah aplikasi social reading yang menawarkan simplicity dalam tiap fitur dan kontennya. Namun kami tahu, kesederhanaan pun membutuhkan usaha yang keras dan kerja yang cerdas agar menjadi sempurna.

Cheers!

Ucapkan selamat datang kepada Moco, the first and the only social reading from Indonesia. Download: http://bit.ly/MOCOapps

Salam,