Editor’s Choice: Sang Juara

9de51120109aed4744c0f9a7e73f11_175x250

Temen #Moco, pernah gak berada dalam keadaan ingin mengejar mimpi namun sepertinya keadaan tidak mendukung? Keadaan yang tidak mendukung ini bisa apa saja lho. Mulai dari restu orang tua, masalah ekonomi, cedera, sampai ke perasaan hati: galau 😛

Semua hal ini bisa saja menghambat mimpi yang tadinya udah ada di depan mata. Bisa membuat rasa optimis dalam diri mendadak pupus. Namun gak jarang, ada juga yang menjadikan halangan ini sebagai pemacu agar mereka menjadi lebih bersemangat dalam meraih sebuah mimpi.

Kalo ngomong begini, jadi inget gimana rasa optimisme dalam diri para pejuang saat berusaha merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Dengan hanya bermodalkan bambu runcing, para pejuang sukses mengusir penjajah dan mendapatkan kemerdekan Republik Indonesia.

Lho, kok nyambungnya ke kemerdekaan Republik Indonesia? Iya, dong. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, #Moco sudah menyediakan nih beberapa eBook bernuansa perjuangan dan optimisme untuk kamu nikmati di bulan ini. Salah satunya ebook berjudul Sang Juara.

Seperti yang #Moco katakan diawal tadi, selalu aja ada penghalang dalam usaha kita meraih sebuah mimpi atau keinginan, namun yang menjadi pemenang adalah mereka yang pantang menyerah dan selalu berusaha.

Diceritakan ada seorang perempuan bernama Fanny, yang sangat ingin sekali mengikuti kejuaraan Taekwondo di Korea. Fanny siap-siap dong, ini sebuah kejuaraan yang harus dia ikuti, karena selain sebagai ajang pembuktian, kejuaraan ini juga bisa dibilang sebagai titik pencapaian dalam karir Taekwondo Fanny. Namun ada masalah. Orang tua Fanny, terutama ayahnya tidak merestui keinginan Fanny untuk mengikuti kejuaraan ini. Masalah tidak hanya sampai disitu, Fanny juga harus kehilangan orang-orang yang disayanginya.

Pada titik seperti ini, apakah yang akan dilakukan Fanny? Menyerah pada keadaan atau terus memperjuangkan mimpi juga menghidupi kehidupannya? eBook “Sang Juara” ditulis dengan baik oleh Diny Mulia. Dengan bahasa tutur dan tempo yang berhasil dipertahankan dengan baik, membuat kita sebagai pembaca seakan gak ingin berhenti sebelum eBook ini benar-benar habis dibaca.

Oh iya, ini merupakan buku kedua yang ditulis oleh Diny Mulia lho, temen #Moco. Kamu bisa berkenalan dengan penulis melalui akun twitternya di @dinimulia.

Penasaran? Buruan download #Moco dan dapatkan eBook “Sang Juara”, temen #Moco. Ini nih link-nya http://bit.ly/1oNWKjK

(RR)