Cinta Asam Manis nya Kayla Jasmine

ff1

Namanya Kayla Jasmine kelahiran 19 Maret 2004. Bersekolah di salah satu SD Islam yang terletak di Jakarta Timur. Lahir dan tumbuh besar di Jakarta dengan ayah seorang arsitek dan ibu yang berkecimpung di bidang keuangan.

Hobinya adalah menulis. Dia juga pintar bermain piano. Menulis sebagai tempat dirinya mencurahkan segala emosi. Jasmine, biasa disapa suka menulis sejak kecil hingga mulai menyebar ceritanya dan akhirnya, ada yang mengajak untuk membuat tulisan ini di-publish dan dapat dibaca banyak orang.

Piano dan menulis menjadi pelengkap hidupnya. Beberapa prestasi pernah diraihnya. Beberapa kali memenangkan lomba menulis antara lain lomba esai juara pertama di sekolah, lomba menulis dalam rangka memeringati Tahun Baru Islam di sekolah. Lalu memenangkan juara pertama lomba kreasi origami di sekolah dan pernah memenangkan juara dalam lomba kreasi layang-layang se-Jakarta. Selain itu, Jasmine dan beberapa teman-teman sekolah mewakili Indonesia untuk ikut International Folkdance Festival di Italia dan Austria pada 2013.  Oya, ini akun instagramnya @disivers_ggs buat yang ingin mengenal Jasmine lebih  jauh.

ff2

Sekilas tentang FanFiction Cinta Asam Manis yang ditulis oleh Jasmine, buku ini menceritakan sebuah kisah sederhana tentang diari fiktif seorang Prilly dan Aliando. Aliando dan Prilly yang tidak kunjung meresmikan hubungan mereka membuat orang-orang di sekitarnya geregetan. Namun, itulah asam manis persahabatan mereka yang mewujud pada cinta yang tak perlu diungkapkan. Penasaran seperti apa buku Cinta Asam Manis nya Kayla Jasmine ? Ayo segera dapatkan bukunya di #MOCOApps