Misi Dandelion Ala Ni Wayan Wirdasih

ff3

Ni Wayan Wirdasih perempuan yang memiliki bintang Leo karena lahir pada bulan juli tanggal 23 dan tahun 1998. Masih belajar di salah satu Sekolah Menengah Atas di kota Bogor. Hobinya menulis sejak ia berada dikelas IX dan berlanjut hingga sekarang. Namun sekarang semangat untuk menulis sangat terlihat ketika Wayan melihat seorang aktor yang menurutnya manusia berwajah bak malaikat, Aliando Syarief. Setelah mengetahui bahwa Aliando sangat humoris menambah kekagumannya pada sosok Aliando. Dan setelah ia melihat semua keahlian seorang Aliando Syarief  dalam bidang music seperti menyanyi, memainkan berbagai alat music, membuat lagu hingga mengaransement lagu.

Disaat sedang berakting dengan peran apapun wajahnya tetap tampan hingga membuat semua orang terpikat olehnya dan tidak terkecuali Wayan, karena terus memikirkan wajahnya yang bak malaikat itu kekaguman selalu menyelimuti benaknya hingga akhirnya selalu menimbulkan sebuah inspirasi untuk bahan tulisannya.

Berbagai cerita telah ia buat untuk mengapresiasikan kekagumannya pada sosok Aliando,  ia menuangkannya pada sebuah cerita narasi karena ia adalah seseorang yang susah mengungkapkan kekagumannya secara langsung. Hingga pada akhirnya tulisannya  diterbitkan dalam sebuah e-book di Moco. Mengenal lebih jauh dirinya, bisa ikuti jejaring sosialnya: Instagram @niwayan; Twitter @fanfict_aliando; & email: wayanwirdasih@gmail.com.

ff4ff5

Kekagumannya pada sosok Aliando membuatnya begitu produktif dalam menulis. Buktinya Wayan sampai menulis 2 FanFiction yang berbeda genre sekaligus. Karya Wayan berjudul The Mission yang bergenre ActionRomance dan  Dandelion yang bergenre Romance. Keduanya bisa dibaca di #MOCOApps . Yuk dapatkan eBook nya.