Our Journey nya Nouraicha Afta

ff12

Perempuan yang memiliki nama lengkap Nouraicha Afta ini lebih senang dikenal dengan nama Charobsessed merupakan mahasiswi semester akhir di salah satu universitas swasta di Medan. Perempuan yang baru saja belajar menulis ini memang sudah sejak lama suka membaca novel dan fanfiction buatan orang luar negeri, tapi tidak pernah menyadari bahwa dirinya memiliki bakat menulis. Sejak menjadi Alicious dan Prillvers, penulis mulai menemukan passion-nya dalam menulis.

Berawal dari melihat peran Aliando pada salah satu FTV, perempuan ini kagum pada bulu mata Aliando yang sangat lentik. Mulai dari situ, wanita kelahiran 1992 ini mengidolakan sosok Aliando. Puncaknya adalah ketika Aliando bermain pada sinetron yang sedang booming saat ini, yaitu “Ganteng Ganteng Serigala” dan dipasangkan oleh Prilly Latuconsina yang juga merupakan idola dari perempuan ini, membuat kekagumannya bertambah. Ditambah lagi keromantisan dan kenaturalan adegan mereka di sinetron yang menginspirasi Charobsessed. Sejak saat itu, perempuan ini menuangkan inspirasinya dalam bentuk tulisan dan menghasilkan fanfiction yang ada di ebook Moco. Akun sosmednya bisa diikuti melalui Instagram @charobsessed; Twitter @charobsessed; email: charobsessed@gmail.com

ff13

Charobsessed menuliskan FanFiction Aliando Prilly yang berjudul Our Journey. Dalam eBook ini, Charobsessed menuliskan beragam kisah kebersamaan antara Aliando dan Prilly. Apakah ada kisah-kisah yang kamu harapkan terjadi disini ? Baca dong eBook Our Journey hanya di MOCO.