Nenden Siti Sopiah Dan Immortal Love

ff18

Nenden Siti Sopiah yang  biasa dipanggil Nenden merupakan seorang gadis kelahiran Ciamis, 15 April 1995. Terlahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan orang tua yang biasa saja, bukan orang yang mampu namun berkecukupan. Kini, dia tinggal di rumah orang tuanya yang berada di Kabupaten Ciamis. Karier  penulis dimulai dengan hanya menuliskan karya-karyanya di sebuah blog (nden-cagnilovers.blogspot.com). Meski awalnya iseng namun pada akhirnya ada yang berminat pula menjadikannya penulis yang sesungguhnya.

Tak ada yang istimewa dari penulis ini, meskipun menulis bukan kali pertamanya namun Immortal Love ini yang menjadi Novel pertama yang diterbitkan dalam bentuk e-book di Moco. Sekarang penulis tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Galuh Ciamis di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika. Agak sedikit aneh memang jika melihat latar belakang pendidikannya yang berada di Program Studi Pendidikan Matematika. Namun, menulis tidaklah harus berpatokan pada latar belakang pendidikan, bukan? Selain menekuni bidang menulis sebuah novel atau mengarang, dia juga sebagai salah satu Aktivis Mahasiswa yang menjabat sebagai Sekertaris Jenderal atau biasa disingkat dengan Sekjen di Dewan Perwakilan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Galuh. Juga tercatat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang cukup menjadikan aktivitasnya terbelah antara menulis dan tetap di organisasi. Salah satu impiannya  menulis. Menjadikan Novel karya sendiri sebagai Best Seller juga salah satu impian terbesarnya. Namun, segala sesuatu perlu proses dan tidak mudah. Hingga sekarang, keinginan itu masih sebatas harapan saja. Semoga, harapan itu tidak hanya sekadar harapan saja, karena jika Allah menghendaki apa yang ia kehendaki maka akan terjadi asalkan orang itu berusaha. Ingat pula “Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mengubah nasibnya sendiri.” Itulah patokan penulis, patokan yang tidak akan menghentikannya menulis hingga salah satu impian terbesarnya tercapai. #KeepFighting!!!

Facebook                     : Yumnaa Rafiiqah Sajaa (Nenden Siti Sopiah)

Twitter/Ask.fm            : @SopiahNenden

ff19

Tak selamanya kehidupan abadi itu akan membuahkan cinta abadi. Saat perpisahan harus terjadi. Saat kisah cinta harus usai. Semuanya pun hilang lenyap bersama berjalannya waktu. Bukan cinta yang salah, tapi takdir yang tak akan membuat mereka bersatu. Segala perbedaan, tak akan pernah membuat mereka menjadi satu dalam ikatan cinta yang abadi. Cinta pertama tak pernah akan terlupakan, itu benar. Cinta pertama, sensasi kebahagiaan yang luar biasa yang ternyata hanya menyisakan duka, menyisakan perasaan rindu dan menjadikannya belenggu dalam kesetiaan yang tak berujung.Begitulah kisah cinta. Tapi, bagaimanakah jika mereka dipertemukan kembali dan menyadari bahwa dunia mereka sama? Akankah mereka dapat bersatu kembali? Ataukah menjadi semakin sulit? Temukan jawabannya dengan membaca eBook Immortal Love karya Nenden Siti Sopiah hanmya di MOCO.