Lolita : Cinta Datang Dengan Cara Yang Amat Salah

Bulan Oktober sudah tiba. MOCO tidak mau ketinggalan menyambut Oktober dengan menyiapkan beberapa kejutan untuk teman MOCO. Salah satu di antaranya dengan merilis novel romantis pada tanggal 6 Oktober 2014 yang mengangkat kegalauan ala remaja. Novel ini berjudul Lolita : Cinta Datang Dengan Cara Yang Amat Salah .

Persembahan MOCO untuk teman MOCO kali ini terasa spesial. Mengapa? Karena Novelet ini punya cerita mengagumkan dan sanggup menguras emosi readers. Lolita bercerita tentang kehidupan remaja yang jarang dialami oleh kebanyakan orang seumurannya. Sudut pandang cerita ini diambil dari sesosok perempuan paling cupu di sekolah–Tidak banyak teman, tidak cantik mungkin, atau tidak gaul–yang ternyata sanggup menyihir banyak orang dengan kharisma dan kebaikan hatinya. Namun, ia punya kehidupan remaja yang tak mudah dijalaninya setiap hari. Kebahagiaan serasa sulit ia kecup walau sedikit.

Seperti roller coaster, kehidupan punya titik pacu yang membuat kisah hidup seseorang menjadi lebih dramatis. Percintaan dan kasih sayang akhirnya mengecup hati Lolita ketika seorang dari masa lalunya hadir di kehidupan perempuan ini. Tapi, ada seseorang lain yang mengecam mereka berdua, perempuan yang ternyata adalah sosok penting bagi kehidupan Lolita. Seseorang perempuan yang akan menguras air mata Lolita dan kebahagiaannya. Karena, perempuan ini mencintai dengan cara yang teramat salah. 

Dapatkan novel romantis ini hanya di MOCO !