Lolita And The Writer

lolita

Penulis yang satu ini bernama lengkap Hendra Putra. Ngakunya sih masih menjomblo sampai saat ini. Hendra adalah seorang Capricorn kelahiran Samarinda, tahun 1995 lalu. Cowok ini penggila warna hitam, ia lebih memlih memakai kemeja ketika berpergian, dan ia menyukai hal apa saja yang berbau seni. Ketika bosan menghampiri, ia banyak menghabiskan waktu untuk membaca novel atau bermain PlayStation.

Ia sesosok cowok berprinsip. Tak pernah ingin merendahkan orang lain untuk ditinggikan. Dan, ini yang paling penting, ia juga tak pernah merendah untuk ditinggikan. Hendra dapat kalian hubungi melalui :

Twitter             : @hendraAja_

E-mail              :  hendrasembilanlima@gmail.com

lolita

Hendra baru saja merilis novel romantis berjudul Lolita – Cinta Datang Dengan Cara Yang Amat Salah. Novel ini menceritakan tentang Lolita. Ia 15 tahun dengan alis tebal menggantung di atas matanya. Tak ada yang menarik dari siswi SMA yang berkacamata tebal, rambut dikucir kuda, dan kebiasaannya berjalan dengan menggenggam buku di dada.  Sepanjang hidupnya ia nyaris tak mempunyai hal yang bisa dibanggakan selain nilai akademisnya. Namun, sejak saat itu, saat seseorang mencintainya datang dengan cara yang benar-benar menakjubkan. Hidup Lolita menjadi sungguh sangat dramatis.

Kamu tahu? Seseorang itu adalah teman yang sejatinya dia anggap sebagai sahabat. Ya, sahabat yang mencintainya dengan cara yang amat salah.

Penasaran dengan kisah lengkapnya ? Buruan dapatkan novel ini hanya di aplikasi MOCO !