Behind The Scene Novel Masih Bisa Cinta

mbc2

Manusia biasa yang lahir di kota Yogyakarta dan hidup berkelana. Saat ini ia sedang menempuh ilmu menjadi mahasiswa teladan di Kota Bandung. Dia juga aktif di dunia sosial media. Penulis ini begitu inspiratif, ketika umurnya yang masih terbilang remaja, ia sudah membangun bisnis restorannya di kota kelahirannya, Jogja. Jika ingin kenal lebih dekat dia, kamu bisa langsung stalking ke akun social media miliknya:

Twitter           : @RhesyRangga

E-mail            :  rhesyrangga@yahoo.com

mbc1

Maulana Azim atau nama pena Lana Azim lahir di Mranggen 29 Oktober. Saat ini Lana Azim menetap di Yogyakarta, bekerja di salah satu universitas terkemuka di jurusan teknik kimia di Jogja, dan menjadi konsultan Research & Development di Neoalgae Technology. Minatnya terhadap dunia literasi tidak bisa lepas dari peran ibunya yang seorang guru Bahasa Indonesia.

Sejak kecil, Lana Azim sudah gemar membaca novel tahun 90an dan beberapa karya sastra Indonesia sejak ibunya mendirikan persewaan buku untuk anak sekolah. Sejak SMP Lana Azim sudah gemar membuat komik dan cerpen. Tulisannya banyak dipengaruhi  oleh novel literasi tahun 90an, dan era pujangga baru. Sebagian besar karya Lana Azim tentang seputar kehidupan orang pinggiran, keluarga, dan cinta yang dipadu dengan berbagai latar belakang berbeda dan unik. Novel Sebelum Bicara Cinta merupakan satu di antara beberapa karyanya yang diduetkan dengan Rhesy Rangga, dibuat sesuai dengan latar belakang dunia teknik kimia dan pengalamannya ketika bekerja di pengolahan limbah cair industri minyak kelapa sawit di Lampung. Untuk kenal lebih dekat dengan Lana Azim, kamu bisa cek akun social media miliknya :

Twitter             : @LanaAzim

E-mail              :  muhamad_maulana_azim@yahoo.com

MBC

Novel Masih Bisa Cinta menceritakan tentang sebuah kesetiaan yang memang mahal harganya di dalam hubungan percintaan. Semahal kepercayaan kita pada pasangan. Aku coba setia dengan Grey meski waktu itu aku bisa saja putus darinya dan mengejar perempuan lain yang lebih baik, atau bisa saja terus menerus selingkuh dan bahkan mendapatkan Rindu yang jelas-jelas lebih baik darinya. Aku coba setia padanya. Tapi kenyatannya dia memberi rasa sakit itu di hatiku, membekas lebar, dan pergi seperti tak pernah memiliki dosa padaku.

Begitu juga dengan Rindu. Kesetiaannya, pengharapannya tentang mempertahankan hubungan, kesetiaan, serta kepercayaannya pada De, terbayarkan dengan rasa sakit yang lebih luar biasa membekas di hatinya. Dia selama ini telah berada di sisi lelaki yang salah, yang telah menyia-nyiakannya, menyia-nyiakan kesetiaannya, menyia-nyiakan cintanya.

Dapatkan novel Masih Bisa Cinta hanya di MOCO !