Seminar UGM Press “Ayo… Digitalkan Tulisanmu”

image

Dunia disatukan dalam sebuah genggaman  bernama digital. Sejak bangun  di pagi hari hingga kembali tidurpun, netizen tidak bisa dilepaskan dari peran digital. Dengan menekan satu enter, seluruh informasi dari berbagai  referensi yang bertebaran di dunia maya akan mudah diperoleh. Semua ini adalah kemudahan sekaligus tantangan yang harus disikapi secara bijak, agar perubahan budaya digital ini memberikan manfaat untuk  semua orang.

“Ayo… Digitalkan Tulisanmu”,  merupakan sebuah tagline yang dibuat oleh UGM untuk menarik minat para mahasiswa menulis dan  mempublikasikan  karya mereka. Dengan digital semua menjadi lebih mudah, tanpa harus  takut akan  isi tulisan. Biarkan  pembaca yang  menentukan  baik buruk nya sebuah karya. Penilaian pembaca melalui sosial media lebih mendekati kebenaran karena tidak ada  motif komersial.

MOCO GOES TO CAMPUS kali ini hadir di UGM, dikemas dalam acara UGM Expo dan diskusi mengenai ePustaka melalui seminar UGM Press bertajuk UGM PRESS GOES TO DIGITAL yang diadakan pada:

Hari/tanggal : Kamis, 20 November 2014

Pukul           : 09.00-12.00 WIB

Tempat         : Lantai 2 Auditorium Grha Sabha Pramana UGM

Sebagai pembicara dalam Seminar UGM Press Goes To Digital ini adalah Prof.Dr.Harno Dwi Pranowo sebagai Direktur UGM Press, Sulasmo Sudharno sebagai Founder MOCO, Achmad Sugiarto sebagai Chief of Telkom Digital Bussiness Accelerator (Qbaca) dan  Ajarta Tarigan sebagai Production Services Bussiness Operation 3 Dept.Head PT.Astra Graphia. Bertindak sebagai moderator dalam seminar ini adalah Dr.Mutiah Amini, S.S, M.Hum dari Fakultas Ilmu Budaya UGM dan  M.Agung Bramantya,S.T, M.T, M.Eng, Ph.D dari Fakultas Teknik UGM.

Untuk kamu yang ingin mendaftar, caranya cukup mudah. Kirim pesan via SMS / Whatsapp ke nomor 081228478888 dengan format: daftar (spasi) seminar (spasi) nama lengkap (spasi)  Instansi/lembaga/fakultas

Dengan mengikuti seminar ini, kamu akan mendapatkan:

  1. Sertifikat
  2. 100 peserta pertama mendapatkan voucher Ebook UGM Press senilai @Rp.50.000,- dari Qbaca
  3. 1000 peserta pertama mendapat voucher aktivasi e-Pustaka UGM Press dari MOCO
  4. Doorprize menarik mulai dari smartphone, USB Modem, flashdisk dan banyak lagi

Catat tanggalnya, daftarkan kehadiran kamu,simpan ilmunya, dan  dapatkan doorprize-nya. Sampai bertemu!