Tentang Cinta Tentang Rasa nya Carmelila Lila

lila

Carmelia Lila, lahir di Jakarta 16 April 1971. Menyenangi musik, menulis, dan membaca. Selain aktif menyanyi sejak remaja dan mengisi majalah dinding sekolah maupun Gereja, Lila juga selalu mengikuti lomba yang diadakan dilingkungan sekolah.

Sejak menikah dan menjadi ibu rumah tangga, Lila mulai menulis lagi untuk mengisi waktu luangnya. Berimajinasi adalah hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan karena bisa menciptakan sebuah cerita, menghadirkan bermacam karakter dan mewujudkan banyak pikiran dan mimpi-mimpi lewat cerita yang dihasilkan yang akhirnya mengantarkannya untuk meujudkan cita-cita menjadi seorang penulis yang sesungguhnya.

Apresiasi karyanya yang telah diwujudkan dalam sebuah buku adalah buku kumpulan cerpen horror Midnight Stories 2 bersama 9 penulis lainnya dan semoga ke depannya ada banyak karya yang bisa dihasilkan dan dibaca oleh banyak orang.

Kamu bisa menghubungi Lila via email: camrelialila@yahoo.com atau Facebook: Lila Carmelia

orchard road (1) (1)

Sinopsis :

Orchard Road masih lengang. Hari masih sangat pagi. Lucky Plaza  juga masih sepi pengunjung.

Happy birthday.” Adrian mencium pipiku setelah kami menikmati dinner malam itu. Ia memberikan hadiah sebuah cincin yang dipasangnya di jari manisku.

“Tapi ini bukan cincin pernikahan,” katanya sambil tersenyum menggoda.

Pasti bukan, karena Adrian memberikan cincin bambu yang sama dengannya. Sampai hampir jam sembilan malam kami baru pulang. Aku dan Adrian senang duduk-duduk dulu di stasiun sebelum kami naik MRT. Kami senang membicarakan banyak hal. Adrian memang teman diskusi yang menyenangkan. Hanya…ada yang tidak biasa di perjumpaanku kali ini dengan Adrian. Dia kelihatan lebih pendiam, tak banyak bicara seperti biasanya.

Akhirnya kita akan sampai pada definisi cinta bahwa cinta itu bicara dari hati, bukan sekadar ragawi.