Bad Boy & Shy Girl

naz

Naz Hameed kembali dengan karya keduanya di aplikasi MOCO. Masih dengan seri Fanfiction, tampaknya Naz dengan sengaja meliarkan imajinasinya tentang sosok sang idola, Aliando dan Prilly. Bermula sebagai penulis bergenre komedi, Naz merambah kisah romantis. Namun kisah romantis yang diumbar oleh Naz dalam novel ini bukanlah kisah romantis unyu-unyuan, melainkan romance-tragedy. Ada beberapa peristiwa epik yang membangun kisah sehingga kisah cinta Digo dan Sisi tak begitu saja mengalir.

Naz memang selalu mengidolakan siapa pun yang di bawah umurnya. Menurutnya, kenapa harus melihat yang di atas kita kalau yang di bawah kita saja sudah jauh lebih baik? Ia menyukai sosok Aliando yang berteguh dengan pendiriannya yang ingin membahagiakan keluarganya dan memilih jalan jomlo untuk kelancaran kariernya. Lalu Prilly latuconsina selalu tersenyum ramah dengan siapa pun. Naz yang  belum pernah ketemu saja merasakan kehangatan Prilly yang begitu humble pada semua fans. Ia mengikuti semua berita apa pun tentang Aliando dan Prilly dari negeri Kanguru.

Sinopsis

badboyshygirl-revised (1)

Seorang Digo Wolind, remaja SMA yang bersifat dingin dan brutal, bahkan dicap sebagai hewan buas di sekolahnya, sudah melanggar aturan sekolah paling mutlak: menyiksa sesama teman sekolah. Dia tidak hanya dibenci dan ditakuti para siswa, tapi juga para guru dan staf sekolah.

Kenapa tidak dikeluarkan saja?

Tidak mungkin!

Dia anak dari pemilik resmi sekolah itu, Wolind School.

Kebrutalannya menghapus ketampanan dan kedudukannya sebagai anak orang terpandang. Tidak ada satu perempuan pun yang menyukai seorang Digo yang dingin dan tak berperasaan itu. Kecuali Sisi, siswi yang tidak terlalu populer di sekolahnya. Siswi pemalu dan pendiam ini ternyata mengagumi cowok itu.

Lantas apa yang membuat Sisi diam-diam membuntuti Digo?

Temukan jawabannya dengan membaca Fanfiction terbaru berjudul Bad Boy & Shy Girl hanya di aplikasi MOCO.