Rahasia Buku Takdir

Rahasia Buku takdir

Tujuh puluh enam ribu tahun lalu, ledakan Gunung Toba, yang membentuk Danau Toba, melemparkan sebuah buku gaib, Buku Takdir. Berisi takdir seluruh umat manusia, mulai dari keturunan Adam hingga manusia terakhir di muka bumi. Buku yang merupakan rahasia besar manusia, yang semestinya tidak boleh ditemukan, oleh karenanya, sejak masa penciptaannya, buku itu dipendam jauh ke dalam inti bumi.

Celakalah ketika alam bertindak lain. Letusan maha dahsyat Gunung Toba yang melenyapkan 60% populasi makhluk hidup ketika itu, justru melemparkan buku itu terbenam dalam kawah Danau Toba yang cantik. Malapetaka muncul ketika Lucifer, sang Iblis Cahaya, berhasil menguasainya dan menyalahgunakannya untuk mewujudkan ambisi murtad menjadi penguasa bumi. Dia tidak sendiri, sebab Jemaat Cahaya Dunia, sebuah sekte sesat, yang didukung oknum pemberontak dari Tentara Nasional Indonesia, dan juga dibantu oleh oknum zionis Yahudi, menjadi kaki tangan sang Iblis untuk menyingkirkan musuh-musuhnya.

Penculikan, pembunuhan, dan pencurian peti mati Yesus dari Israel mengawali sebuah prosesi sesat pembangkitan Sang Penuntun Akhir Zaman di lokasi warisan dunia. Dua orang perwira, Kapten Kopassus Imam Santoso dan AKP Peter Tumiwa dari Kepolisian RI, berjuang mati-matian untuk memecahkan satu demi satu misteri yang terselubung, serta misteri angka-angka dalam kitab suci. Bersama dengan satuan elit Brimob, Kopassus, dan Marinir, mereka pun harus baku tembak dengan saudara-saudara sebangsanya sendiri, yang memberontak terhadap kekuasaan tertinggi republik ini.

Mampukah mereka mencegah ambisi Iblis untuk menguasai dunia? Apakah mereka berhasil menumpas pemberontakan dan rencana perebutan kekuasaan republik ini? Petaka apa yang akan terjadi? Apakah akan bangkit Sang Penuntun Akhir Zaman bagi musuh-musuh Tuhan?

Tentang Penulis

Afred Suci, SE., M.Si. Seorang konsultan lepas bidang manajemen dan penulisan ilmiah serta seorang penulis buku. Kelahiran Medan 18 Mei dan saat ini berdomisili di Pekanbaru. Menamatkan pendidikan pascasarjana bidang studi Manajemen Pemasaran di Universitas Riau Pekanbaru. Ia telah menulis 2 novel dan 4 buku non fiksi bertema konspirasi yang cukup diminati masyarakat. Buku-buku yang sudah ditulis dan beredar di pasar buku nasional antara lain: 666, The Secret of Dajjal, 151 Konspirasi Dunia Paling Gila Dan Mencengangkan, Konspirasi, dan 121 Indonesia’s Scandal.