Pengakuan Cinta ( Final Season )

10848265_784399488294546_163274258_n

Sehari setelah kepergian Prilly. Semua yang ditinggalkan masih belum bisa merelakan kepergiannya yang begitu mendadak dan membuat semuanya masih tak bisa menerimanya. Mama Amara yang tidak begitu sehat tapi memilih pulang ke rumahnya. Ali sendiri memilih berada di kamar Prilly. Dia hanya bisa diam dengan tatapan kosongnya dan terlihat begitu pucat.

Saat membawa Mama Amara ke kamar Prilly, mereka kaget dengan Ali yang menangis menyandarkan kepalanya di tempat tidur Prilly sambil memegang boneka Doraemon kesayangan Prilly hadiah darinya sendiri.  Melihat Ali yang terpukul, Mama Amara mengurungkan niatnya pergi ke kamar Prilly kemudian dia memilih bersama Rassya yang duduk sendirian sambil menatap Foto keluarga yang sengaja dia ambil dari meja ruang tamu itu.

Semuanya yang berada di ruang tamu itu hanya bisa memasang wajah sedih mereka karena kehilangan Prilly. Mama Rianti memilih masuk ke kamar Prilly dan mencoba menghibur Ali.

Penasaran dengan kisah lengkapnya ?? Jangan lewatkan bagian terakhir dari seri FanFiction Aliando Prilly Pengakuan Cinta ini yah. Dapatkan ebook nya hanya di MOCO yah 🙂

Tentang Penulis

apiel

Seorang Wanita yang memiliki nama lengkap ER Aprilian Putri Wierja Sumarlu atau biasa di kenal di dunia sosial media ataupun teman-teman dengan nama Aprilian Wierja Sumarlu biasa juga dipanggil dengan nama Apiel. Wanita kelahiran 26 tahun silam adalah seorang Auditor yang bekerja sama dengan Universitas Swasta di Surabaya. Gemar sekali dengan drama-drama Korea dan memang suka menulis sebagai hobinya. Tetapi karena kesenangannya pada artis-artis muda saat ini seperti Verrel Brahmasta, Brandon Nicholas Sali, Teuku Rassya, dan lain-lain. Apalagi dua pasangan artis yang sedang memuncaki kariernya  saat ini bernama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Mereka selalu digadang-gadang oleh para penggemarnya menjadi Artis fenomenal tahun ini membuat penulis memiliki beberapa ide untuk membuat Fanfiction atau cerita bersambung sebagai wujud kesenagan kepada idolanya.

Berawal dari kesukaan adik sepupu penulis  yang begitu gemar melihat berita kedua artis ini. Sehingga penulis memikirkan sebuah ide untuk menulis. Menulis sebagai hobi dari kesibukan saya sebagai seorang Auditor begitu padat tapi masih bisa menyempatkan diri untuk menulis karena kesukaan saya pada sosok-sosok artis muda tahun ini yang menarik perhatian saya. Setelah sekian tahun lamanya Sinetron Indonesia tak pernah penulis sukai dan lebih gemar melihat akting para artis-artis korea kini sudah tidak lagi, karena artis Indonesia juga memiliki talenta yang hampir sama dengan artis-artis Korea. Dan sejak saat itu, terbuatlah sebuah karya tulis yang didedikasikan untuk artis Indonesia ini dan menghasilkan Fanfiction yang ada di e-book ini.

IG : @pielstoriez

Twitter : @apielwierjasumarlu

ID Line: aijelleg88