Serdadu dan Wanita Penghibur

10914652_367121770142826_441260049_n

Sinopsis

Magnet di kelab itu begitu kuat. Serdadu-serdadu Rusia dan Chechnya begitu mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan di tempat itu. Entah mengapa, kakiku tergerak melangkah ke sana bersama Castro. Aku cukup tahu sepak terjang sahabatku itu.

Dia begitu paham dengan daerah perbatasan hingga bagian terkecil sekalipun. Begitu pula dengan wanita-wanita yang menjadi bunga dan digilai pria. Sepak terjang wanita-wanita itu

Cornelia dan kamar privat ME4U? Aku membaca dan melihatnya. Apa pula maksudnya itu? Bagaimana sesungguhnya sepak terjang dan serdadu-serdadu memburu mereka? Download ebook nya di MOCO !

Tentang Penulis

Menulis, tak banyak yang memilih menjadi pilihan hidup. Sama halnya dengan La Cheo Joe. Menulis sebagai rangsangan untuk sel-sel otak agar terus berbiak. La Cheo Joe, banyak menulis buku, tetapi tidak untuk diterbitkan secara komersial. Buku-buku tersebut diperuntukkan untuk proyek Departemen Pendidikan Nasional dari beberapa penerbit. Lebih dari 100-an judul buku telah ditulisnya.

Lahir pada 9 Juni di “Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”, sebagai anak keempat dari enam bersaudara. Cita-citanya berbelok seratus delapan puluh derajat dari yang diidam-idamkan menjadi Dokter Kandungan. Kuliah pun sebenarnya tak diinginkan oleh kedua orang tuanya karena sesuatu dan lain hal. Cerita berkata lain, diam-diam Sang Guru Bimbingan Karier (BK) SMA-nya memberikan berkas lembaran sebagai Mahasiswa Undangan ke Universitas Indonesia dan Universitas Gadjah Mada. La Cheo Joe sempat merenungi keputusan saat jari-jemarinya menjentikkan pulpen mengisi titik-titik bernama.

Perjalanan kariernya di beberapa perusahaan, mengantarkannya untuk berkeliling daerah di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. La Cheo Joe sebagai penyuka olahraga selam, masak,icip-icip makanan, traveling, dan naik gunung ini, bercita-cita punya “tempat makan” sendiri dan ingin segera merampungkan salah satu bukunya yang sempat tertunda lama. Untuk mengenal lebih jauh dengannya, dapat dihubungi via email: moka.maya33@yahoo.co.id atau di nomor telepon 0822 1863 5518.