99% Cinta

10948952_1552518718324761_1241389049_n

Sinopsis

Sejak hari itu tak ada kabar sedikitpun dari Ali. Ini hari ketiganya Ali tak memberi kabar padanya. Apakah benar prasangkanya selama ini? Apakah Ali memiliki kekasih lain? Apakah dia meninggalkannya? Apakah selama ini Ali hanya membohonginya? Apakah selama ini Ali tak benar-benar mencintainya? Satu persatu pertanyaan itu muncul dalam pikirannya. Pertanyaanpun seiring bertambah dengan prasangka-prasangka lainnya yang membuatnya begitu gundah. Perasaannya pun menjadi tak menentu. Ada apakah ini? Apakah sebenarnya yang terjadi?

Prilly menghembuskan napasnya kesal. Tak ada satupun pesan dari Ali. Tak ada kabar sedikitpun dari Ali, tak ada sedikitpun tanda-tanda keberadaannya. Ia telpon ke rumahnya, orang rumah bilang tidak ada. Ia tanyakan pada Kakaknya juga ia mengatakan Ali sibuk, ia bertanya juga pada Mamanya tak ada jawaban yang pasti. Sebenarnya Ali ke mana?

Mau tahu jawaban dari segala tanda tanya ini ? Download dan baca ebook 99% Cinta hanya di MOCO.

nenden

Tentang Penulis

Penulis bernama Nenden Siti Sopiah yang akrab disapa dengan sebutan Nenden. Seorang gadis yang lahir di sebuah kabupaten kecil yaitu Ciamis, bertepatan dengan tanggal 15 April 1995 yang kini masih berusia 19 tahun dan sebentar lagi akan genap berusia 20 tahun.

Penulis ini sekarang merupakan salah satu Mahasiswi di Universitas Galuh Ciamis di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika. Agak sedikit aneh memang jika melihat latar belakang pendidikannya yang berada di Program Studi Pendidikan Matematika. Namun, menulis tidaklah harus berpatokan pada latar belakang pendidikan bukan?.

Bukunya kali ini merupakan buku kedua setelah Immortal Love. Buku yang diberi berjudul “99% Cinta” ini merupakan selingan sebelum Immortal Love II. Penulis juga masih aktif menggunakan blog-nya, dan terkadang mempublish cerita-cerita isengnya di sana.

Menulis adalah salah satu impian Penulis. Menjadikan Novel karya sendiri menjadi Best Seller adalah salah satu impian terbesar baginya. Namun segala sesuatupun perlu proses yang tidaklah mudah. Hingga sampai sekarang keinginan itu masih sebatas harapan saja. Namun, semoga harapan itu tidak hanya sekedar harapan saja karena jika Allah menghendaki apa yang ia kehendaki maka akan terjadi asalkan orang itu berusaha. Ingat pula lah jika “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri”. Itulah patokan penulis, patokan yang tidak akan menghentikannya menulis hingga salah satu impian terbesarnya tercapai. #KeepFighting!!!

Blog                 : http://www.nden-cagnilovers.blogspot.com

Twitter/Askfm : @SopiahNenden