Ayam Kampus Bakar

10958544_827649337295518_979786603_n

Sinopsis:

Cerita “Ayam Kampus Bakar” ini bukan cerita porno sesuai namanya, melainkan cerita keseharian yang pernah dialami dari kisah sang penulis sendiri dan orang-orang di sekitar penulis yang konyol, lucu, gokil, sampai yang menyedihkan. Kesemua itu kini diangkat menjadi sebuah tulisan non-fiksi komedi.

Sediakan nyali kalian sebelum membaca tulisan ini. Karena tidak ada yang akan bertanggung jawab untuk gejala sakit mata, otak keram, pandangan kabur, sakit perut, usus terikat, kaki jadi tangan tangan jadi kaki, masa depan makin suram, mantan balik lagi dan menuntut kalian ke pengadilan, makan nasi goreng rasa paku payung. Jadi, jangan macam-macam dengan naskah ini.

Penasaran kan ? Buruan download dan baca ebook nya di MOCO !

eky

Tentang Penulis

Namanya masih Eky Shalsabiq Kurniawan belom berubah sama sekali apalagi wajahnya. Penulis yang baru lulus S1 ini sedang galau-galaunya mencari sebuah pekerjaan. Soalnya dia bingung, mau kerja yang gajinya 10 juta per hari, tapi kerjaanya nyuapin Macan. Mau kerja per hari 100 juta tapi kerjaanya nguras air laut. Namun, walaupun begitu, untuk sementara ini dia bekerja sebagai guru bahasa Inggris dan Jepang, di SMP dan SMK, sampai ia menemukan pekerjaan yang cocok.

Berbicara soal karyanya, Ayam Kampus Bakar ini adalah buku keduanya yang masih bertemakan komedi. Setelah buku pertamanya yang berjudul RacunTikus diterbitkan oleh WahyuMedia tahun 2012.  Yuks ah, galau-galauan sebelum galau jadi pelanggaran.

Ingin ngobrol dan mengetahui kegiatan dia yang unik, lucu, dan absurd? Follow aja Facebook dan Twitter-nya :

Facebook         : Eky shalsabiq

Twitter           : @eky_hikari