Aliando-Prilly Jadi Vampir di Fanfiction ‘Immortal Love’

ff19

Jika di sinetron ‘Ganteng-ganteng Srigala’ Prilly Latuconsina berperan sebagai sahabat Naila (Jessica Mila) dan menjadi serigala, berbeda dengan cerita yang dibuat oleh penggemarnya Nenden S.Sopiah. Prilly justru menjadi vampir sama seperti Digo (Aliando Syarief). Hiii….

Ya, novel berjudul ‘Immortal Love’ tersebut diterbitkan dalam format e-book oleh penerbit MOCO. Meski baru dirilis beberapa bulan lalu, namun novel ini sedang memasuki tahap produksi seri kedua dan digemari penggemarnya.

“Ternyata banyak yang suka dengan Immortal Love. Jadinya akan ada sekuel,” ucap penulis Nenden kepada detikHOT, Rabu (4/2/2015).

Mahasiswi jurusan Matematika Universitas Galuh, Ciamis ini sudah menjadi fans Prilly sejak sinetron pertamanya pada 2011. Setiap akting Prilly di sinetron selalu ditontonnya. Ketika Prilly disandingkan dengan Aliando ia makin menggemarinya. Novel tersebut menceritakan tentang kisah perjalanan Prilly dan Ali yang keduanya menjadi vampir tapi bermusuhan.

“Aku memang terinspirasi dari akting mereka, tapi ini dikasih sentuhan berbeda,” kata Nenden.

Awal pertemuan Nenden dengan penerbit MOCO bermula dari posting cerita di blog pribadinya. Saat itu, blognya sudah memiliki 300 ribu pengunjung. Setiap kali membuat cerita, ia langsung mempublikasikannya di sana.

“Pihak MOCO hubungi aku dan tanya mau nggak ceritanya dipublikasikan di MOCO bentuk e-book. Aku setuju saja dan alhamdulillah sampai sekarang sudah banyak yang baca,” ujarnya.

Setelah novel ‘Immortal Love’, Nenden juga sudah mempublikasikan cerita mengenai Aliando-Prilly dalam novel fancfiction ‘99% Cinta’. Rencananya, ia akan kembali menerbitkan karya terbaru berjudul ‘Beauty Bodyguard’ dan kelanjutan dari ‘Immortal Love’.

Sumber : DetikHOT