The Holy Revenge

The Holy Revenge

Sinopsis

Ketika sebuah keinginan melampiaskan dendam harus melawan sebuah kesucian yang ditakdirkan sejalan dengan hidupnya. Siapakah yang harus mengalah? Apakah yang harus dikalahkan? Dendam, atau cinta?

Itulah pilihan hidup… Sebuah kebencian dan pembalasan satu sama lain, yang tenggelam dalam hati yang murni. Dendam suci…

Shin Mi Woo adalah calon biarawati di sekolah khatolik khusus wanita di wilayah Andong, provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan—St. Sincere. Selama hidup di asrama St. Sincere, Mi Woo adalah murid yang paling diandalkan, mesipun sering berulah nakal. Suatu hari, seorang pimpinan besar perusahaan di Seoul bernama Agent Production—Kim Hyeong Sang, memerintahkan orang kepercayaannya—Kim Han Won, untuk mendatangi Shin Mi Woo dan membawanya ke Seoul.

Sementara itu, Kim Jong Woon, adalah salah satu ‘preman’ yang menjaga keamanan lingkungan daerah tempat tinggal mereka. Jong Woon kesehariannya selain membantu para pedagang pasar, ia juga sering bekerja mencari ikan di danau. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi orang suruhan dan bodyguard bersama teman-temannya di lingkungan tersebut. Mengenai alasan Shin Mi Woo yang harus ke Seoul, ternyata Jong Woon  memiliki keterkaitan tentang itu.

Tentang Penulis

Riiku Hanazawa, pencinta hal yang berbau Korea dan Jepang ini lahir di Jakarta, 10 Februari 1990. Kecintaannya pada Korea mengantarkan imajinasinya mengalir dengan latar Negeri Ginseng itu. The Holy Revenge Chapter 1 adalah karya keduanya yang diterbitkan oleh Aksaramaya setelah Imagination of Love (2013) yang merupakan karya ketiganya yang diterbitkan. Karyanya yang lain adalah Cloud State (nulisbuku.com), Catch Your Love (Grasindo, 2013), The Prince Pudding (Grasindo, 2014) dan Innocent : Mr. B vs Mrs. A (Grasindo, 2015). Ingin lebih dekat dengannya, silakan kunjungi blog-nya di riikuisriiku.wordpress.com. Riiku juga dapat di-mention langsung via akun Twitter @ririiku, Facebook Riiku Hanazawa dan email riikuriiku@gmail.com.