Cherry

[VISUAL POST] MOCO - BOOK LAUNCH

Novel ini khusus Moco persembahkan bagi kalian yang ingin merenung tentang cinta. Kisah ini memberi sesuatu yang berbeda dari sekadar cinta, persahabatan, dan kenangan. Cinta yang kita punya adalah karunia Tuhan. Begitu juga jodoh, kematian, dan teman. Semua hanya pemberian Tuhan semata. Jadi, bagaimana cara dan upaya kita dalam memelihara cinta, adalah penentuan bagi diri sendiri. Akankah, semua itu abadi atau tidak?

Tentang Penulis

Necha

Zuhriyatun Nisa atau Necha (sapaan di dunia maya) dilahirkan di Mojokerto tahun 1993 lalu. Sekarang masih menempuh pendidikan di program studi D4 Teknik Elektronika, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Saat ini sedang berdebar- debar menunggu terbitan pertama antologi puisinya yang lagi on going, berjudul Unspoken yang merupakan kumpulan puisi- puisi lama yang dibuatnya di tahun 2009 hingga tahun 2012. Harapannya, print by order Unspokennya sukses di pasaran nanti.

Menjadi mahasiswa teknik, khususnya teknik elektronika merupakan hal yang ter-keren baginya selain memiliki hobi menulis, chatting dengan bule, dan nonton fim barat juga drama korea. Hidup di tengah- tengah kampus teknik yang kaku, hanya bisa mengantarkan penyika warna pink ini menulis puisi sampai di tahun 2012 saja. Dan kini sedang dalam perjalanan mencari inspirasinya yang hilang.

Coretan pribadinya dapat dibaca di :

http://nechalavoie.tumblr.com/

http://pengagumlautan.blogspot.com/