[ Sudah Rilis ] Menunggumu Karya Alvian AJ

Cover

Halo teman MOCO. Sebuah ebook baru kini sudah rilis di MOCO. Novel ini khusus MOCO persembahkan bagi kalian yang ingin belajar bagaimana bersabar dalam penantian. Memang, menunggu bukanlah hal yang menggembirakan. Tapi, dengan menunggu, kita jadi lebih tahu sebesar apa cinta kita kepada orang yang kita cintai. Begitu juga sebaliknya. Cinta bukan sekadar perasaan suka dan disukai, tapi bagaimana cinta bisa memberi kamu hal yang lebih dari itu.

Lewat novel Menunggu yang akan terbit berseri ini, kamu readers, gak akan sekadar membaca cerita, tapi kamu akan belajar bagaimana nikmatnya menunggu. Karena, novel ini ditulis dengan penuh perasaan dan penantian si penulis akan si gebeetan. Hehehe. Pokoknya, kalian akan seolah-olah masuk ke dalam cerita dan merenung banyak hal. Merenung tentang cinta.

Sinopsis

Ve adalah gadis lugu yang polos, cantik, dan ingin tahu segala hal. Hingga suatu hari Ve dipertemukan dengan cara yang unik dengan seorang lelaki bernama Dwiki. Pria ini adalah lelaki dengan postur tubuh ideal berkulit putih dan memiliki style yang khas.

“Masalah lo nggak ada apa-apanya dibanding masalah yang gue hadapi!” ucap Dwiki.   

Ve hanya bisa terdiam dan menatap Dwiki pergi menjauhi dirinya.

Berawal dari rasa penasaran, Ve memulai semuanya dari sini. Dia mencari tahu sifat asli yang dimiliki Dwiki. Waktu berlalu hingga Ve yakin Dwiki yang sekarang bukanlah Dwiki yang sebenarnya. Ia telah banyak berubah. Entah karena apa. Sampai pada akhirnya Ve terjatuh pada dua pilihan, Jun sahabat lamanya atau Dwiki.

alvian

Tentang Penulis

Alvian AJ lahir pada tanggal 6 Oktober. Penulis muda ini sudah menerbitkan tiga buah buku, yang berjudul THE DREAMERS, FAKE SMILE, dan MENUNGGUMU. Debutnya langsung menjadi fenomena di kalangan remaja. Buku THE DREAMERS, dan FAKE SMILE sukses dibaca oleh para remaja hingga cetakkan keempat. Melalui akun media sosialnya dia mampu mengetuk hati setiap stalkers yang mengintip jejaring sosialnya. Saat ini Alvian AJ tinggal bersama keluarganya di Karawang. Teman MOCO bisa kepoin Alvian di akun twitter @alvianAJ dan @SpeakersNow

Jangan lupa download ebook berseri ini secara gratis hanya di MOCO yah.  Happy Reading! Enjoy it.