[ Sudah Rilis ] Summer I’m In Love karya Zeeyazee

Cover (1)

SINOPSIS

“Kak, aku jatuh cinta…”

Itulah kalimat yang sering menghiasi bibir Summer. Gadis berusia 18 tahun itu memiliki kebiasaan yang cukup menyulitkan orang-orang di sekitarnya : terlalu mudah jatuh cinta. Orang yang paling sering menjadi imbas dari kata-kata tersebut adalah Phoebe, kakak Summer.

Sampai suatu saat kata-kata tersebut hanya diperuntukkan ke satu orang dalam waktu yang cukup lama. Orang yang berhasil menghiasi hati Summer tersebut adalah Axel, teman satu kampus Summer. Tapi apakah Summer benar-benar tidak akan jatuh cinta lagi ke orang lain selain Axel?

Screenshot_2015-09-14-11-46-51

TENTANG PENULIS

Penulis yang satu ini memiliki banyak prestasi. Pasti kalian adalah penggemar Zeeyazee dari semenjak dahulu kala? Iya, karena siapa sih yang gak kelepek-kelepek hatinya baca cerita-cerita dia? Nah, kali ini Zeeyazee buat novelnya lebih bagus lagi. Cerita lebih dewasa dan lebih matang. Gaya bahasanya yang ngangenin makin menggemaskan. Tokoh-tokohnya yang senantiasa seperti nyata, akan lebih berbeda dan bagus di Summer: Im in Love ini.

Lewat novel cantik yang akan terbit berseri ini, kamu readers, gak akan sekadar membaca cerita, tapi kamu akan belajar bagaimana nikmatnya jatuh cinta. Pokoknya, kalian akan seolah-olah masuk ke dalam cerita dan merenung banyak hal. Merenung tentang cinta.

Yuk dapatkan novel ini secara gratis hanya di aplikasi MOCO 🙂