[RILIS] Ganteng Ganteng Snowman

Cover GGS

SINOPSIS

Putus dengan pacar, dikhianati sahabat, tidak diperhatikan orangtua, bertengkar dengan saudara sendiri membuat Snowella Prilly jenuh dengan rutinitasnya. Ia memutuskan meninggalkan Indonesia untuk beberapa saat.

Rupanya, kepergiannya ke Jepang saat itu bukan pilihan yang tepat. Hokkaido yang sedang ditutup salju seakan menghidupkan lima snowman. Tapi ini bukan snowman biasa. Lima snowman itu hidup dan mempunyai nama–Moissani. Apakah ini delusi? Atau hanya fantasi Prilly? Kelima snowman itu adalah Moissani bersaudara. Ada rahasia besar di antara mereka. Dan, mereka memang sedang menanti Prilly—gadis pencinta salju—untuk mencintai mereka. Mengapa harus Prilly? Bagaimana mungkin Prilly bisa jatuh cinta dengan … manusia salju?

Tentu saja, itu satu-satunya cara yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan nyawa mereka. Namun, mustahil bagi Prilly untuk mencintai kelimanya.

s2new

Tentang Penulis

Rima Ismapandini suka banget sama komik Jepang. Dari kecil, ia sudah akrab dengan yang namanya “Anime” dan “Cartoon”. Waktu luangnya diisi dengan mengkhayal dan menggambar berbagai karakter yang ia suka. Ia sangat berharap bisa membuat sebuah novel dengan perpaduan komik di dalamnya. Dari Ganteng Ganteng Snowman ini, Rima atau Kaima bertekad untuk semangat menulis dan menggambar sekaligus.

 

Social Media

Instagram : rima_ism

Twitter     : rima_ism