Review Buku : Not A Perfect Wedding

5

Siapapun pasti ingin menjadikan hari pernikahan sebagai sejarah hidup tak terlupakan dalam hidupnya. Demikian pula dengan Raina Winatama, anak bungsu dari 3 bersaudara . Raina ingin menjadikan moment pernikahannya dengan Prakarsa Dwi Rahardi sebagai hari tak terlupakan seumur hidupnya. Sebuah pernikahan dengan konsep pesta kebun sudah disiapkannya bersama keluarga sejak jauh-jauh hari sebelumnya untuk menyambut hari istimewa tersebut.

Tapi manusia boleh saja punya rencana dan impian setinggi langit untuk mereka raih. Namun jika Tuhan berkehendak lain, apa yang bisa kita lakukan ? Dan kehendak lain itulah yang harus dialami oleh Raina. Takdir harus mengambil Raka sang kekasih selang sehari sebelum hari bersejarah itu tiba. Detik-detik sebelum kepergiannya, Raka menitipkan Raina kepada Pramudya Eka Rahardi atau Pram sang kakak. Raka percaya, hanya Pram di dunia ini yang mampu menjaga Raina untuknya. Kecintaan pada sang adik yang begitu besar membuat Pram tidak punya pilihan lain selain menyanggupi permintaan terakhir sang adik.

Hari pernikahan tiba. Raina sudah berdandan cantik dengan gaun putihnya dan telah siap menjadi istri paling bahagia di muka bumi ini. Dan sewaktu akad nikah berlangsung, Raina terkejut saat menyadari bahwa nama mempelai pria yang disebut bukanlah nama Parakarsa Dwi Rahardi sang kekasih, melainkan nama Pramudya Eka Rahardi. Bagaimana reaksi Raina menghadapi pernikahan yang tidak diinginkannya ini ? Bagaimana Raina dan Pram menjalani bahtera rumah tangga mereka tanpa pondasi cinta ? Baca sendiri yah cerita lengkap buku Not A Perfect Wedding karya Asri Tahir ini.

***

iJakarta memilih Not A Perfect Wedding sebagai ebook rekomendasi minggu ini mengingat buku ini adalah salah buku dengan jumlah pembaca dan jumlah antrian yang cukup banyak di iJakarta. Tentu bukan tanpa sebab bila buku ini menjadi primadona bagi para pembaca. Asri Tahir menggambarkan setiap karakter dalam novelnya begitu detail sehingga setiap pembaca dapat menggambarkan sosok Raina, Pram dan Raka begitu nyata mengikuti alur demi alur yang tersaji. Walaupun terkadang beberapa kali kita dibuat gregetan dengan sikap manja dari sosok Raina, tapi ini membuktikan betapa berhasilnya Asri menghidupkan sosok ini dalam imajinasi. Buku Not A Perfect Wedding karya Asri Tahir ini bisa dipinjam dan dibaca secara gratis di iJakarta. Tapi mengingat buku ini merupakan salah satu buku favorit, mohon sedikit bersabar dengan antrian yah. Kalau sudah tidak sabar, donasikan saja buku ini untuk menambah jumlah copy nya di iJakarta. Kalau belum tahu cara untuk donasi buku, kamu bisa baca artikel cara melakukan donasi ebook di Jakarta.