#KaMuSiJak : Novel Morning Breeze

grazera_grazera-morning-breeze-by-viera-fitani-buku-fiksi_full01

Sudah pernah baca novel Morning Breeze di aplikasi iJakarta ? Novel karya Viera Fitani ini berkisah tentang Fabian Aganta, seorang dokter berparas tampan yang kelebihan hormon ramah dan baik hati. Hal ini membuat Suster Dinasty yang baru saja menjadi asistennya kesal. Tapi dibalik kelakuan dokter ganteng yang menurut Dinasty itu menyebalkan, ternyata sang dokter menyukai Dinasty yang selalu cemberut dan mengeluhkan tiap pekerjaan yang harus diselesaikannya. Kemudian datang Dirga, seseorang dari masa lalu Dinasty yang sangat ia nanti-nantikan karena kepergiannya yang tiba-tiba. Siapakah yang akhirnya akan dipilih oleh Dinasty ?

Yang jelas, kalian harus baca lengkap novelnya. Selain tersedia di toko buku, kalian juga bisa baca novel ini dalam bentuk buku digital di aplikasi iJakarta. Nah kali ini, kita akan hadirkan Kata Kamu Seputar iJakarta (#KaMuSiJak ) , yang akan menampilkan beberapa review user iJakarta yang sudah membaca novel Morning Breeze karya Viera Fitani ini.

Lia Angelia : Buku ini bagus pake banget

Rina T : Bukunya enak dibaca… Tidak menyesal antri lama

aalia : Fabian, tipikal pria idaman. Tapi kalau ada perasaan yang belum tunbtas di masa lalu, semenarik apapun si pria, akan selalu menjadi bayangan orang lain.

Miftahul Jannah : Bagus novelnya. Agak nyesek pas Dirga minta Dinasty untuk bahagia, dengan begitu dia akan bahagia. Oh, ayolah. Cewek mana yang ngga tahu kalo dia masih setengah mati mencintai Asty. Duh Dirga… sama aku aja gimana ? Mauuu ?

Rika LG :  ahh.. Dokter Fabian itu pria langka.. suka.. Recommended banget!

Nenk so hyun : Ringan… Ditengah udah penasaran banget akhirnya Dinasty sama siapa.. Finally.. wkwkwkwkwk

Gimana ? Tambah penasaran ngga mau baca novel Morning Breeze ? Langsung saja yuk buka aplikasi iJakarta karena kamu bisa pinjam bukunya secara gratis dengan masa pinjam selama 3 hari. Selamat membaca 🙂