#KamusiJak : #AboutLove – Tere Liye

c39gcb7vmaa43ik

Di bulan penuh cinta ini, iJakarta akan merekomendasikan beberapa buku tentang cinta. Salah satunya buku #AboutLove karya Tere Liye.  Yang membedakan buku ini dari karya-karya Tere Liye lainnya adalah buku ini berisikan kumpulan kutipan cinta Tere Liye. Kutipan-kutipan ini beberapa diantaranya sudah sempat di tuliskan di akun Facebook Tere Liye. Beberapa kutipan yang dituliskan mungkin terasa begitu menohok bagi siapa saja yang pernah jatuh cinta.

Jatuh cinta itu persis seperti komputer atau HP kau tiba-tiba terkena virus, kena-nya gampang, tapi memperbaiki, servis datanya susah kali–bahkan tetap tidak bisa diperbaiki hingga kapan pun.

Masing – masing dari kita memiliki kutipan favorit tentang cinta. Satu, sepuluh, atau bahkan seratus kutipan seperti yang ada dalam buku ini bisa menjadi pegangan kita dalam mencinta.

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak hal. Cinta juga menjadikan kita lebih dewasa, lebih berani, dan bertanggung jawab. Cinta pula yang menjadikan manusia sebagai manusia.

Menarik bukan beberapa kutipan yang bisa sobat ijak baca di dalam buku #AboutLove ini. Nah, untuk memperkuat minat sobat ijak yang ingin membaca buku ini. Kita simak yuk kata sobat iJak yang sudah selesai membaca buku #AboutLove di iJakarta.

Citra Rizcha Maya : Bacanya sekali duduk aja, isinya adalah kutipan yang sering seliwetran di TL FB, lebih suka ilustrasinya sih, dan salah satu kutipan yang menari di sini adalah “Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.”Lalu merasa kalau saya banyak omong kosongnya.

Intan Sholihati : Banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dalam buku ini. Saya sangat menyukai kutipan yang sering menohok.

Izza Aisyah Nurmahat : Amazing !!! cinta itu bukan cuma ucapan penuh bualan yang sering diucapkan anak SMA, SMP bahkan SD.

Tuh kan, banyak yang bilang buku ini menarik buat dibaca. Buruan buka aplikasi iJakarta kamu dan langsung search judul #AboutLove . Buat yang belum download aplikasi iJakarta, langsung saja download di Google Playstore, iOS dan via website iJakarta. Selamat membaca 🙂