Reading Challenge Filosofi Kopi #iJakFilkop

Print

Bulan Ramadhan sudah memasuki pertengahan nih sobat iJak. Apakah kalian masih ada yang bingung mencari kegiatan positif untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadhan ini ? Kalau begitu, bisa jadi apa yang akan Bang Jek kasih tahu ini merupakan salah satu solusi untuk kalian yang suka sekali dengan membaca buku-buku karya Dewi Lestari. Simak yuk.

Print

Reading Challenge iJakarta hadir kembali di bulan Ramadhan ini. Kali ini iJakarta menggandeng Visinema dan didukung oleh Bentang Pustaka menghadirkan Reading Challenge Filosofi Kopi. Simak yuk syarat-syaratnya :

Mekanisme #iJakFilkop :

1. Download aplikasi iJakarta di Google Play Store, App Store atau di www.ijakarta.id
2. Mendaftar sebagai user iJakarta
3. Mendaftarkan sebagai anggota ePustaka Reading Challenge Bentang Pustaka. ePustaka Reading Challenge Bentang Pustaka bisa ditemukan di ePustaka kategori UMUM.
4. Share link buku “Filosofi Kopi” ke Twitter dengan hashtag #iJakFilkop & mention @iJakarta_id @filkopmovie sebagai bukti pendaftaran.
5. Baca eBook “Filosofi Kopi” di iJakarta / versi fisiknya.
6. Tulis review singkat tentang buku Filosofi Kopi” di kolom ulasan buku pada aplikasi iJakarta.
7. Tulis review lengkap di blog. Setelah itu, share ke Twitter menggunakan hashtag #iJakFilkop dan mention @iJakarta_id dan @filkopmovie.
8. #iJakFilkop akan berlangsung mulai 12 Juni – 25 Juni 2017.
9. Reading Challenge tertutup untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.
10. 3 orang dengan review terbaik akan mendapatkan 3 tiket (1 tiket untuk 2 orang) Gala Premiere Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

Seru banget kan ? Kalo menang sobat iJak bisa dapat undangan untuk menghadiri Gala Premiere film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody plus bisa ketemu juga dengan para pemerannya di sana. Asyik kan ? Tunggu apa lagi ? Buruan pinjam ebook Filosofi Kopi dan bikin reviewnya yang oke sekarang juga !